kahijinews

Tiga Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Tol Jagorawi

Foto : liputan6.com

Bandung, kahijinews.com – Di media sosial beredar video kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi pagi tadi. Dalam video tampak beberapa korban yang tergelatak di jalan akibat kecelakaan ini. Kecelakaan yang terjadi karena ban mobil APV pecah.

Menurut keterangan Marketing and Communication Departement Head PT Jasa Marga Regional Jabodetabek-Jabar, Irra Susiyanti mengatakan terkait video kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi merupakan kecelakaan tunggal mobil APV dengan nomor polisi F 1196 DH. Kecelakaan terjadi di KM 36+600 dari arah Bogor, kecelakaan terjadi pukul 08.30 WIB.

Irra juga menjelaskan, mobil yang dikendari mengalami ban pecah sehingga kendaraan tidak stabil hingga terguling.

Petugas dari kepolisian dan jasa marga tengah mengevekuasi korban, terdapat tiga korban meninggal dunia di lokasi dan korban lainnya mengalami luka-luka. Tiga korban meninggal dunia langsung dilarikan ke RSUD Ciawi sedangkan korban luka-luka dilarikan ke RS Bina Husada Cibinong.

“Sampai dengan saat ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. Pada pukul 09.15 WIB. Lokasi kejadian sudah bersih, lalulintas ramai lancar,” imbuhnya.

 

(Adr)

Kolom Komentar Facebook
To Top