Entertainment

The 1975 Berhasil Menghibur Penonton di Jakarta

Foto : Dea N. Zhafira/Antaranews

Bandung, Kahijinews.com – Band ber-genre Indie Pop-Rock Alternative asal Inggris, The 1975 menggelar konser turnya bertajuk “A Brief Inquiry Into Online Relationships” pada Minggu, (29/9) di Helipad Parking Ground, Gelora Bung Karno, Jakarta. The 1975 berhasil membuat seluruh penonton terhibur dan menikmati setiap lagu yang dinyanyikannya.

Ratusan penonton menyambut dengan teriakan histeris saat Matthew Healy (Vokalis), Ross MacDonald (Bassis), Adam Hann (Gitaris), dan George Daniel (Drummer) menaikki panggung. Mereka memulai aksi panggungnya pada pukul 20.15 WIB setelah Band asal Indonesia, Barasuara menjadi pembuka konser tersebut.

“Ini menjadi tur album kami yang rilis 2018 lalu. Kami juga sudah menyiapkan album baru dalam waktu dekat. Jadi, mungkin kami akan mampir lagi ke Jakarta. Ucap Matthew, dikutip dari Antaranews.com

Mereka membuka konser dengan menyanyikan lagu single terbarunya “People” dengan dipadukan cahaya lampu neon panggung yang menjadi ciri khasnya.

Mereka melanjutkan dengan lagu-lagu hits upbeat-nya seperti “TOOTIME”, “Give Yourself A Try”, dan “It’s Not Living If it’s Not With You” yang menaikkan gairah seluruh penonton.

Bukan hanya lagu upbeat-nya saja, lagu-lagu hits melownya seperti “Somebody’s Else”, “Sincerity is Scary”, “Change of Heart” dan “Robbers” yang dibawakan The 1975 berhasil menyentuh hati penonton.

The 1975 kembali lanjut menyanyikan lagu-lagu bertema Rebel seperti “ I Like America & America Likes Me” dan “ Love It If We Made It”.

Konser pun diakhiri pada pukul 22.30 WIB dan lagu “The Sound” menjadi penutup konser dengan dinyanyikan serentak oleh The 1975 dan seluruh penonton di tempat.

(Rr)

Kolom Komentar Facebook
To Top