artikel

Resep Squash Melon Selasih Minuman Segar Pelepas Dahaga

Foto : Sajiansedap.grid.id

Kahijinews.com – Panas-panas gini enaknya minum yang segar-segar, iya ngga sih Kahiji People? Kali ini ada resep ‘Squash Melon Selasih’ yang pastinya pas banget diminum saat cuaca panas kaya sekarang.

Selain buatnya mudah, perpaduan antara biji selasih dan juga melon membuat minuman ini kaya akan vitamin. Hmm resepnya apa aja ya Kahiji People? Ini dia nih resep dan cara membuat ‘Squash Melon Selasih’.

Waktu: 15 Menit

Sajian: 3 Porsi

Bahan:
200 gram melon
100 ml air
100 ml sirup melon
2 buah jeruk nipis, diambil airnya

Bahan Pelengkap:
150 gram es batu
350 ml sprite
1 sendok teh selasih

Cara Membuat Squash Melon Selasih:

  1. Blender halus melon, air, dan sirup melon.
  2. Tambahkan air jeruk nipis dan pelengkap.

Gimana Kahiji People? Segar banget ngga tuh. Semoga haus dan dahaga Kahiji People jadi lebih baik ya. Selamat mencoba Kahiji People….

 

(Adr)

Sumber : Sajian Sedap

Kolom Komentar Facebook
To Top