kahijisport

PSSI Beri Diskon Harga Tiket Indonesia vs Thailand

Foto : detikcom/Agung Pambudhy

Bandung, kahijinews.com – Skuat Simon MCMenemy akan melanjutkan langkahnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kekalahan Timnas Indonesia dan juga kerusuhan suporter membuat PSSI mengambil langkah untuk membujuk penonton untuk datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

PSSI mencoba menarik minat penonton dengan cara memotong harga tiket. Indonesia menjamu Thailand di SUGBK, Senayan pada Selasa (10/9/2019). Dalam laga terakhir, Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia. Bahkan dalam statistic, Indonesia kalah segalanya dari timnas Malaysia.

Bentrok yang terjadi dan juga kekalahan Indonesia dikhawatirkan akan menjadi pemicu kemalasan suporter untuk menonton secara langsung. Atas dasar pertimbangan hal tersebut, panpel membuat kebijakan yaitu menurunkan harga tiket.

Berikut daftar harga tiket Indonesia vs Malaysia :

Kategori 3 yaitu Rp. 125.000

Kategori 2 yaitu Rp. 175.000

Kategori 1 yaitu Rp. 350.00

VIP Timur yaitu Rp. 750.000

VIP Barat yaitu Rp. 1.000.000

Marsal Irwan Masita selaku Deputi Sekertaris Jenderal PSSI menjelaskan hanya pembelian melalui mobile aplikasi yang dapat potongan harga.

“Penjualan tiket kan ada dua cara melalui website dan mobile apps. Nah, khusus yang discount untuk yang mobile aplikasi,” kata dia, seperti dikutip dari detikcom.

(Adr)

Kolom Komentar Facebook
To Top