Entertainment

Polisi Putuskan Selidiki Kembali Kasus B.I eks IKON

Foto : wikipedia.org

Bandung, kahijinews.com – Departemen Kepolisian Provinsi Gyeonggi Selatan menggelar konferensi pers untuk mengumumkan secara resmi, bahwa pihak kepolisian memutuskan untuk menyelidiki ulang kasus narkoba B.I tahun 2016, Senin (2/9/2019).

Melalui konferensi pers tersebut, polisi mengatakan akan menyelidiki kembali kasus narkoba B.I dengan dugaan pengancaman yang dilakukan oleh Yang Hyun Suk terhadap Han Seo Hee untuk bungkam mengenai kasus tersebut.

Kepala Kantor Polisi Gyeonggi Selatan, Bae Yong-ju mengatakan polisi akan melakukan penyelidikan sendiri mengenai kasus pembelian narkoba B.I.

Polisi mulai mencurigai B.I membeli narkoba sejak tahun 2016 dan semakin curiga pada pertengahan Juli. Namun sudah dua setengah bulan belum ada kemajuan mengenai kasus ini.

Sebelumnya KBS melaporkan dugaan pada 12 Juni yang menyatakan bahwa polisi tidak pernah menyelidiki kasus ini pada saat itu.

Polisi juga mengaku telah membentuk tim khusus untuk menyelidiki kasus ini setelah Han Seo Hee melapor. Kini polisi sepakat untuk melakukan penyelidikan sendiri setelah melakukan banyak diskusi.

Kami sudah berdiskusi dengan jaksa penuntut dan mencoba membujuk A (Han Seo Hee) untuk diwawancara oleh polisi. Kami akan menyelidiki kasus ini secara menyeluruh agar tidak ada lagi kecurigaan yang tersisa, ungkap pihak kepolisian, seperti dikutip dari K-Pop Charts.

(Adr)

Kolom Komentar Facebook
To Top