kahijinews

Polisi : Kabar Asrama Mahasiswa Papua Dilempar Ular Itu Hoaks

Foto : Istimewa

Surabaya, kahijinews.com – Hingga saat ini polisi belum mendapatkan laporan resmi mengenai insiden asrama mahasiswa Papua di Jalan Kalasan Surabaya yang mendapat teror kiriman ular di dalam karung. Oleh karena itu polisi menganggap kabar mengenai ini adalah hoaks.

“Kami sampai saat ini menyatakan bahwa itu hoaks. Karena kami belum bisa mengonfirmasi, belum bisa mengetahui dan kami meminta kalau memang ada laporan, kami akan proses. Dan kami minta bukti-buktinya,” kata Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan di The Consulate Surabaya restaurant, Senin (9/9/2019) malam, seperti dikutip dari detikcom.

Luki juga berharap ada laporan atau ada saksi mata, dan juga bukti orang yang melempar. Ia juga mengaku pihaknya sempat mendengar tentang isu pelemparan karung berisi ular ke dalam asrama, bahkan ia memerintahkan anggotanya untuk mengecek kebenarannya dan hingga saat ini belum dapat dipastikan.

Oleh karena itu, Luki mengungkapkan pihaknya ingin berkomunikasi dengan penghuni asrama dan mengumpulkan bukti guna untuk memproses kasus ini.

“Nah kami berharap dengan aparat ini ada komunikasi saling tukar-menukar sehingga kita bisa proses. Jadi tidak hanya pemberitaan-pemberitaan yang tidak jelas, sehingga pemberitaan makin membingungkan dan membuat di sini, Jawa Timur tidak aman,” imbuhnya.

(Adr)

Kolom Komentar Facebook
To Top