kahijinews

Pemeran Foto-Video Syur Ternyata Seorang Guru Honorer di Purwakarta

Foto : 123rf.com

Bandung, kahijinews.com – Beberapa waktu lalu beredar foto-video syur berseragam PNS di Jawa Barat menggegerkan masyarakat. Polisi pun menyelidiki foto-video syur tersebut.

Dan ternyata pemeran dalam foto-video tersebut adalah pria yang berinisial RIA (31) dan pemeran wanita berinisial RJ (30). Keduanya merupakan seorang guru honorer SMK di Kabupaten Purwakarta.

Menurut hasil penyelidikan polisi, foto-video syur tersebut sengaja disebar oleh pemeran pria lantaran alasan sakit hati dan cemburu.

“Pelaku (RIA) menyebarkan video tersebut karena cemburu dan sakit hati,” ucap Wadir Krimsus Polda Jabar AKBP Hari Brata di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (20/9/2019), dikutip dari detikcom.

Hari juga mengatakan RIA dan SJ menjalin hubungan gelap dan keduanya sudah berkeluarga. RIA dan RJ sudah menjalin hubungan gelap selama satu tahun. Namun saat RJ meninggalkan RIA sehingga RIA menyebarkan video tersebut ke media sosial.

Menurut Hari, video disebar oleh RIA ke salah satu grup medsos Facebook pada bulan Agustus 2019. Video dibuat di area parkir salah satu supermarket di Puwarkarta pada Juni 2019. Hari juga mengatakan, RIA mengaku hanya ingin RJ kembali kepadanya.

 

(Adr)

Kolom Komentar Facebook
To Top