artikel

Mau Nongkrong Sambil Ngopi? Datang Aja Ke Toki Kopi

Foto : Aurelia Debby/Kahijinews

Kahijinews.com – Kopi merupakan salah satu minuman paling populer di dunia yang dikonsumsi berbagai kalangan. Siapa sih zaman sekarang yang ngga suka kopi?

Tapi Kahiji People tau ngga? Ada coffee shop baru di Jl. Masjid Anur No.9, Sadang Serang yaitu Toki Kopi, pastinya kekinian dan cocok buat Kahiji People yang mau menikmati kopi sambil menikmati malam.

Toki Kopi? Kahiji People ada yang tau ngga sih kenapa di kasih nama Toki Kopi? Toki sendiri merupakan singkatan dari ‘Tongkrongan Kita’. Harga kopi di Toki Kopi pun sangat terjangkau dan pas di kantong nih Kahiji People.

Buat Kahiji People yang suka nongki nongki di café sampe malem, Toki Kopi tempatnya, karena Toki Kopi buka mulai pukul 18.00 – 02.00 WIB. Jadi ngga usah khawatir takut keburu tutup Kahiji People.

Miftah Tri Nur Fauzi selaku pemilik Toki Kopi mengatakan jika dirinya membuka Toki Kopi karena diharapkan bisa memfalisitasi sebagai wadah anak muda untuk berkumpul untuk saling bersilahurahmi atau pun bertukar pikiran.

Pemilik Toki Kopi, Miftah Tri Nur Fauzi saat melakukan proses penyajian salah satu produk kopinya. (Foto : Aurelia Debby/Kahijinews).

Kalau Kahiji People bingung mau pesan apa, ada Ice Toki Kopi yang merupakan produk unggulan dari Toki Kopi. Yang spesial dari Ice Toki Kopi ini adalah kopinya asli dari Ciwidey, Jawa Barat. Kenapa menggunakan kopi lokal, karena ini juga merupakan salah satu langkah yang dilakukan Miftah untuk ikut memajukan petani lokal khusunya Jawa Barat.

Suasana pengunjung di Toki Kopi. (Foto : Aurelia Debby/Kahijinews).

Nah gimana nih Kahiji People? Tertarik ngga nih untuk berkunjung dan nongki nongki di Toki Kopi. Harga terjangkau, fasilitas oke, hmm pastinya tertarik dong. Apalagi tempatnya enak buat bercengkrama, berdiskusi dan juga berkumpul kumpul ria.

Selamat menikmati kopi di Toki Kopi Kahiji People….

Instagram : @tokikopi

(Adr)

Kolom Komentar Facebook
To Top