kahijisport

Arsenal Berpeluang Bisa Mengalahkan Manchester United

Foto : iNews

Bandung, Kahijinews.com – Arsenal akan menjalani laga tandang melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (1/10) dini hari WIB di Old Trafford, Manchester, Inggris.

Arsenal baru saja memenangkan 1 laga dari 3 laga tandang terakhirnya di Liga Inggris yaitu saat melawan Newcastle United dengan skor 0-1. Laga lainnya Arsenal dikalahkan Liverpool 3-1 dan ditahan imbang Watford dengan skor akhir 2-2.

Mantan Pemain Arsenal, Emmanuel Petit berpendapat Arsenal bisa memperbaiki diri saat melawan Manchester United. Petit juga berharap Arsenal bisa mengalahkan Manchester United yang saat ini sedang menurun performanya.

“Kami tidak tahu apa yang diharapkan dari pertandingan ini. Arsenal telah dihancurkan oleh Liverpool, meskipun MU tidak berada di level itu. Anda akan berpikir Arsenal memiliki peluang yang sangat bagus untuk menang di Old Trafford,” ucap Petit seperti dikutip dari Metro, dikutip dari detikSport.

Petit sangat memperhatikan bagaimana kondisi lini pertahanan Manchester United saat ini. Ia mengungkapkan dengan kecepatan penyerang Arsenal, akan ada ruang untuk masuk pertahanan Manchester United, namun jika permainan Arsenal diimbangi dengan pertahanan yang tangguh, peluang mereka untuk menang pun akan besar.

(Rr)

Kolom Komentar Facebook
To Top