Entertainment

Antusias Penonton Film Danur 3:Sunyaruri di XXI Ciwalk Kota Bandung

Foto : detikcom/Mukhlis D

Bandung, kahijinews.com – Film Danur 3:Sunyaruri akan resmi tayang serentak di bioskop  Indonesia pada Kamis, 26 September 2019. Kota Bandung menjadi kota pertama screening film Danur 3 yang kemudian akan dilanjutkan di Yogyakarta yang akan berakhir di Jakarta.

Para pemain film Danur 3:Sunyaruri sengaja datang untuk memberikan kejutan sekaligus menyapa penonton setianya. Kehadiran mereka membuat heboh penonton yang sedang berada I studio XXI Ciwalk, Kota Bandung.

Banyak penonton Danur 3:Sunyaruri yang terlihat sudah menyesaki XXI Ciwalk bahkan beberapa jam sebelum film dimulai. Mereka datang untuk melihat lebih dekat pemain Danur 3:Sunyaruri ini. Pemain film ini Prilly Latuconsina, Rizky Nazar, Syifa Hadju, Umay Shahab, Steffi Zamora dan yang lainnya turut hadir menyapa penonton.

Bahkan penulis cerita ‘Danur’ Risa Saraswati turut hadir menyapa penonton setia Danur. Mereka tidak hanya menyapa warga Kota Bandung di luar studio, mereka juga mendatangi satu persatu studio yang menayangkan film Danur 3. Sontak kehadiran mereka disambut meriah oleh penonton yang memenuhi studio.

“Selamat malam Bandung,” sapa Prilly yang berperan sebagai Risa yaitu pemeran utama.

“Kalian luar biasa, terima kasih sudah datang. Saya juga nanti akan menonton bersama kalian,” ucap Prilly yang langsung disambut riuh oleh penonton.

Pemain lain pun turut bergantian menyapa penonton yang hadir. Setelah berkeliling memasuki beberapa studio, mereka lalu menyaksikan film tersebut bersama-sama di studio 1.

Andika selaku salah seorang penonton mengaku menikmati jalan cerita dan juga kejutan-kejutan setelah menonton film Danur 3.

“Ceritanya bagus, banyak kagetnya juga tadi,” ujar Andika seperti yang dikutip dari detikcom.

 

(Adr)

Kolom Komentar Facebook
To Top