kahijinews

Anjing Malinois Milik Presenter Bima Aryo Tewaskan Asisten Rumah Tangganya

Foto : Rolando/detikcom

Bandung, kahijinews.com – Yayan seorang pembantu rumah tangga tewas usai diserang anjing berjenis Malinois di Cipayung, Jakarta Timur sekitar pukul 19.00 WIB pada Jumat (30/8).

Anjing yang menewaskan Yayan tersebut diketahui milik presenter Bima Aryo yang juga seorang selebgram. Bahkan di akun sosial medianya, ia kerap mem-posting mengenai anjing-anjingnya.

Petugas Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) Jakarta membawa tiga ekor anjing milik Bima.

Bima pun turut serta membantu petugas KPKP mengangkut anjing-anjingnya ke dalam mobil. Saat petugas Sudin KPKP membawa anjingnya, Bima mendekati pagar sambil berbincang dengan warga yang ada di depan rumahnya.

Bima mengaku jika ia tidak tahu jika pembantunya tewas karena diserang anjing, sebab saat kejadian, dia mengaku sedang mengurus pernikahan.

“Saya pribadi kemarin urus pernikahan, nggak ada di rumah sama sekali. Saya tidak tahu-menahu, baru datang hari ini, prosesnya sudah seperti ini,” kata Bima di kediamannya, Jalan Langgar, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (3/9/2019), seperti dikutip dari detikcom.

Warga sekitar rumahnya juga sering merasa terganggu dengan keberadaan anjing-anjing tersebut. Bukan hanya karena gongongannya, warga juga pernah ada yang digigit oleh anjing berjenis Malinois milik Bima.

“Banyak (korban digigit), banyak, cuma kita ini ya menyesalkan petugas (sudin) KPKP pertama itu ya, sudah ada korban Pak Oto warga RT 07, sudah dirawat di RS Bunda, ada 5 bulan lalu,” ucap Ketua RW 04 Cilangkap, Cipayung, Saepudin, dikutip dari detikcom.

Tiga ekor anjing milik Bima Aryo pun dibawa oleh Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) Jakarta Timur guna untuk diobservasi selama 14 hari.

(Adr)

Kolom Komentar Facebook
To Top