Entertainment

Uki Resmi Undur Diri dari NOAH, Unggah Tulisan Menyentuh

Foto: brilio

Bandung, kahijinews.com – Terjawab sudah status kepastian Uki di NOAH. Dirinya pamit dari band yang telah melambungkan namanya itu. Bersamaan dengan dirilisnya album baru NOAH ‘Keterkaitan Keterikatan’, Kamis (8/8/2019) malam.

Pemilik nama lengkap Mohamad Kautsar tersebut menyampaikannya melalui tulisan menyentuh diunggah di Instagram. Uki menyebut, beberapa tujuan di hidupnya sudah tercapai, salah satunya menjadi musisi yang sukses seperti sekarang. Terlebih, kesuksesan itu ia raih bersama band yang juga telah besar namanya.

Namun, Uki mengatakan, seiring bertambahnya usia dan pengalaman hidup, tujuan hidupnya juga mulai berubah. Kini, menurutnya ada capaian lain yang ingin ia raih.

“Sekarang rambut saya sebagian sudah mulai memutih, pengalaman hidup bertambah dan pengetahuan pun harus bertambah, maka tujuan hidup pun mulai berubah,” tulisnya.

Lewat tulisan tersebut Uki berpamitan dan berterimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat di NOAH.

Uki mengucapkan terima kasih yang begitu spesial untuk sang vokalis Ariel, yang telah mengajaknya bergabung dalam band sejak tahun 1998. Mereka telah 24 tahun bersahabat dari masih menduduki bangku sekolah SMP.

“Bor (sapaan akrab Ariel), terima kasih sebesar-besarnya, terima kasih sudah mengajak dalam perjalanan hidup yang luar biasa, sudah mengajarkan tentang kerasnya dunia dan mengajarkan cara untuk bangkit dari keterpurukan, kamu adalah teman yang baik, setia, pemberi nasehat, and I love you bro… Mudah-mudahan Allah mengizinkan persahabatan ini berlanjut di jannah insyaAllah,” ungkapnya.

“Hari ini saya melepaskan diri dari NOAH. Terima kasih kepada semua yang ada di Noah, Lukman, David, semua tim produksi Noah, Bu Acin yang sudah sangat baik dan pengertian. Terima kasih semua yang ada di Musica Studios dan Artist Managementnya, Sahabat Noah dan semua orang sudah yang ikut dalam perjalanan ini, saya doakan yang terbaik untuk kalian semua,” tutupnya.

(Adp)

Kolom Komentar Facebook
To Top