Entertainment

Murid Australia Semakin Semangat Belajar Bahasa Indonesia Karena Sherina

Foto: Pool/Noel/detikFoto

Bandung, Kahijinews.com – Video murid asal sekolah Scotss Head di New South Wales, Australia menyanyikan lagu Sherina. Anak-anak tersebut mengaku sangat senang setelah video mereka diberi tanggapan langsung oleh Sherina Munaf.

Sherina memberi tanggapan langsung mengenai nyanyian mereka. Semua itu berawal dari sebuah video yang menanyangkan murid di kelas 3,4, dan 5 di sekolah Scotss Head. Anak-anak tersebut menyanyikan lagu milik Sherina yang merupakan lagu soundtrack filmnya tahun 2000, yaitu Petualangan Sherina.

Menurut pihak sekolah, bukan hanya menyanyikan lagu berbahasa Indonesia, anak-anak juga belajar arti dari persahabatan. Video tersebut dikirim kepada Sherina yang langsung dibalas olehnya.

“Yang menarik adalah Sherina juga memperlihatkan video itu kepada Mbak Mira Lesmana dan Mas Riri Reza,” ucap Murtala seseorang yang membantu guru Bahasa Indonesia di pelajaran Indonesia Creative Arts.

Bahkan dia juga mengatakan karena tanggapan Sherina anak-anak semakin semangat dan energi mereka semakin tinggi untuk belajar Bahasa Indonesia. Karena pihaknya mengaku tidak menyangka akan mendapatkan balasan langsung yang dianggap apresiasi luar biasa untuk anak-anak.

(Adr/Adp)

Kolom Komentar Facebook
To Top