kahijisport

MU Menang Telak Atas Chelsea 4-0

Foto: Bola.net/Istimewa

Bandung, kahijinews.com – Manchester United mengawali pekan pertama di Premier League 2019/2020 dengan kemenangan telak atas Chelsea dengan skor 4-0. Laga berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB.

Torehan gemilang MU tersebut berkat gol-gol Marcus Rashfold (2 gol), Anthony Martial dan Daniel James. Rasfold membuka keunggulan MU di menit ke-18 lewat tendangan penalti. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua The Reds Devils sangat impresif dan ekspresif dalam memanfaatkan peluang. Dengan serangan-serangan cepat MU memanfaatkan celah besar pada pertahanan Chelsea. Keunggulan berhasil digandakan oleh Anthony Martial di menit ke-56. Dua menit berselang, gol Rashfold membuat Chelsea semakin terpuruk.

Tak mau kalah, Daniel James memberikan pukulan telak terhadap Chelsea dengan gol nya yang berhasil ia ciptakan lewat umpan dari Paul Pogba melalui serangan balik. Skor 4-0 bertahan hingga laga selesai.

3 poin berhasil didapat dan membawa MU menempati posisi kedua di pekan pertama klasemen Premier League 2019/2020. Hanya kalah selisih gol dari Manchester City.

(Adp)

Kolom Komentar Facebook
To Top