artikel

‘Lembang Wonderland’: Negeri Fantasi Bandung Punya

Foto: hasanah.id

Bandung, Kahijinews.com – Lembang Bandung kembali menyuguhkan tempat wisata yang pastinya instagramable. Khususnya buat Kahiji People yang ingin berwisata bersama keluarga, teman, ataupun pacar.

Kahiji People pastinya sudah tahu dong ada tempat wisata baru di Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB)? Ya bener banget! Lembang Wonderland. Lembang Wonderland itu apa sih?

Sesuai dengan namanya, ‘Lembang Wonderland’, tempat wisata ini mengusung konsep yang berhubungan dengan negeri fantasi seperti dalam film ‘Alice in Wonderland’. Di Lembang Wonderland ada tiga area spot bermain yaitu Sweet Field, Rumah Pohon dan Ice Cream Area.

Area bermain Sweet Field berada di dalam ruangan. Saat memasuki Sweet Field Kahiji People dapat merasakan sensasi petualangan kurcaci seperti di dalam dongeng. Kahiji People juga akan melihat balon udara dan perahu yang ada di tengah kolam bola.

Selanjutnya Kahiji People dapat mengunjungi Rumah Pohon yang memiliki tema berbeda-beda. Setiap rumah pohon ada yang bertema tarzan bahkan hingga bertema bawah laut.

Terakhir, Ice Cream Area, wisatawan dapat berfoto di antara deretan es krim dan permen raksasa. Bahkan untuk si kecil dapat menjaring ikan mainan yang terdapat di sekeliling kolam sepuasnya. Di area belakang, pengunjung dapat merasakan sensasi hujan salju, lokasi ini pun menjadi lokasi favorit pengunjung untuk berfoto.

Uniknya, simbol-simbol yang berada di sepanjang jalan ‘Lembang Wonderland’ akan menyala menjelang malam. Lengkap dengan kehadiran cosplayer yang bisa berubah menjadi makhluk berwarna biru seperti dalam film Avatar.

“Segmennya memang untuk keluarga, juga untuk remaja yang memburu foto-foto Instagramable. Konsep utamanya itu khalayan anak-anak,” ujar Leni Marleni, Public Relation Lembang Wonderland, seperti dikutip dari detikcom.

Lembang Wonderland buka mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Harga tiket masuk dibandrol seharga Rp. 25.000. Lokasinya berada di Jalan Raya Lembang, satu lokasi dengan Terminal Tahu Lembang.

Salah satu wisatawan, Fadil mengaku puas dengan berbagai fasilitas yang disuguhkan oleh Lembang Wonderland.

“Kalau dari kota sih dekat ya, lumayan puas, apalagi ada berbagai patung binatang di depan, jadi anak saya bisa belajar,” kata Fadil yang datang bersama anak dan istrinya, dikutip dari detikcom.

Jika Kahiji People tertarik dan ingin merasakan sensasi liburan seperti di negeri fantasi, Lembang Wonderland bisa jadi referensi destinasi wisata buat mengisi liburan kalian di weekend ini. Jangan lupa ajak keluarga dan teman-teman kalian yaa!

(Adr/Adp)

Kolom Komentar Facebook
To Top