Entertainment

Label SJ dan JYP Entertaiment Bantah Rumor Kencan Momo ‘Twice’ dan Heechul ‘Super Junior’

Foto: KStarLive

Bandung, Kahijinews – Label SJ dan JYP Entertainment memberikan pernyataan serupa mengenai rumor yang mengatakan Momo ‘Twice’ dan Kim Heechul ‘Super Junior’. Kedua agensi tersebut membantah rumor kencan Momo dan Kim Heechul dalam kesempatan yang berbeda.

Kabar tersebut beredar tidak lama semenjak rumor mengenai Jihyo ‘Twice’ dan Kang Daniel. JYP langsung membantah rumor yang beredar tersebut.

“Kabar tersebut keliru,” ucap sumber dari JYP Entertaiment.

Sementara, Label SJ menyusul membantah rumor tersebut.

“Heechul Super Junior dan Momo Twice berhubungan sebatas senior dan junior saja. Kabar pacaran tersebut keliru,” tulis pihaknya dalam keterangan resmi.

Grup yang debut pada tahun 2015 ini memang dilarang untuk berkencan selama tiga tahun. Namun JYP Entertaiment sudah menghapus larangan berkencan bagi anggota Twice pada awal tahun 2019.

Memang sebelumnya dalam beberapa kesempatan, terutama saat variety show, Heechul kerap mengungkapkan ketertarikan terhadap Momo Twice. Bahkan anjing peliharaanya diberi nama Zorr, yang mana diambil dari lirik pertama Momo dalam lagu Cheer Up.

Heechul juga sering berfoto bersama Momo Twice yang diunggah melalui media sosialnya terutama saat Twice merilis single atau album baru. Hal itu dia lakukan sebagai bentuk mendukung juniornya dalam dunia musik Korea.

(Adr/Adp)

Kolom Komentar Facebook
To Top