Entertainment

Kim Woo Bin Beri Kejutan Manis Untuk Sang Kekasih

Foto: allkpop.com/fimela.com

Bandung, kahijinews.com – Kim Woo Bin dan Shin Min Ah mengumumkan hubungan keduanya pada Juli 2015 lalu. Sebelumnya, Kim Woo Bin didiagnosa kanker nasofaring, namun keduanya tetap bersama-sama dan saling mendukung satu sama lain.

Saat ini kekasih Kim Woo Bin, Shin Min Ah tengah menjalani syuting untuk drama terbarunya yang berjudul ‘Chief of Staff’. Kim Woo Bin sendiri saat ini tengah beristirahat sementara dari dunia hiburan usai didiagnosa mengidap kanker nasofaring.

Namun meskipun begitu, Kim Woo Bin tetap memberi dukungan dengan cara memberi kejutan manis untuk sang kekasih. Kim Woo Bin mengirimkan sebuah coffee truck untuk dinikmati sang kekasih dan juga staf lainnya.

“Aku mendukungmu, semua staf dan pemain dari ‘Chief of Staff’! Terutama Shin Min Ah. Aku sangat sangat mendukung kalian,” bunyi pesan yang tertulis pada coffe truck yang dikirim Kim Woo Bin.

Seorang sumber mengatakan, Shin Min Ah sangat bahagia saat membaca pesan pada kejutan yang dikirim Kim Woo Bin. Bahkan meskipun terdapat peringatan cuaca panas, Shin Min Ah tetap keluar untuk berfoto dengan coffe truck tersebut.

“Ia (Shin Min Ah) kelihatan bahagia setelah membaca pesan yang ditinggalkan Kim Woo Bin untuknya. Para staf sangat iri kepadanya,” kata seorang sumber.

(Adr/Adp)

 

Kolom Komentar Facebook
To Top