artikel

Bukan Gadget, Xiaomi kenalkan Sepatu Berbobot Ringan dan Antibakteri

Foto: dok. Xiaomi via GizChina.com

Jakarta – Jika biasanya Xiaomi terkenal dengan produk gadgetnya, untuk kali ini perusahaan asal china itu mengeluarkan produk lain. Lewat peusahaan Shanghai Runmi atau dikenal dengan nama 90 Point, Xiaomi memperkenalkan sepatu olahraga yang dijual dengan harga yang relatif murah. Penasaran?

Dilansir Kahijinews dari detkNet, berdasarkan Gizchina.com, sepatu ini memberi pengalaman yang berbeda untuk penggunanya. Salah satunya karena memiliki bobo super ringan.

Bahan sol sepatu ini menggunakan karet dan EVA yang ringan, sehingga itu sebabnya bobot sepatu ini bisa jauh lebih ringan dari sepatu-sepatu sejenis lainnya.

90 Point menuturkan, pemilihan bahan tersebut bertujuan menjaga kenyamanan pengguna agar memungkinkan tubuh untuk “mengkonsumsi lebih sedikit energi”.

Selain itu, sepatu ini didesain dengan sol bantalan yang tak mudah rusak. Lebih menjanjikan lagi, di bagian pergelangan kaki menggunakan bahan dari kombinasi benang mono transparan, benang ultra-ringan, dan benang antibakteri.

Foto: dok. Xiaomi via GizChina.com

Solnya berbentuk unik menyerupai sarang lebah. Terdapat lubang-lubang kecil yang berfungsi untuk sirkulasi udara. Jadilah sepatuolahraga ini super ringan dan antibakteri.

Harga sepatu olahraga ini relatife murah dengan spesifikasi yang diberikan. Xiaomi membanderolnya dengan harga 229  Yuan atau sekitar Rp 466 ribu. Namun, sejauh ini sepatu tersebut baru akan dipasarkan di China.

(Adp)

Kolom Komentar Facebook
To Top