artikel

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 9S Terungkap, dari 5G Hingga Kamera 48 MP

Foto: PhoneArena

Bandung, kahijinews.com – Xiaomi kabarnya tengah menyiapkan ponsel baru yang berspesifikasi mumpuni. Konon ponsel flagship baru tersebut adalah Mi 9S. Hal itu terungkap melalui laman situs sertifikasi ponsel China, TENAA.

Ponsel dengan kode M1908F1XE itu memiliki layar 6,39 inch dengan resolusi FHD+. Kualitas layarnya dapat memanjakan mata pengguna dengan dilengkapi panel AMOLED.

Mi 9S bakal ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus yang dikombinasikan dengan modem X50 agar bisa mendukung jaringan 5G.

Untuk kapasitas penyimpanan, Xiaomi menyematkan RAM 12 GB dan memori internal 512 GB. Bila memori bawaan masih kurang, pengguna dapat meningkatkannya dengan menambah MicroSD.

Xiaomi Mi 9S semakin gahar dengan tiga kamera di bagian belakang. Kamera utamanya beresolusi 48 MP dengan sensor Sony IMX586. Kamera kedua 12 MP dengan sensor Sony S5K5M5. Sedangkan kamera ketiga berukuran 16 MP dengan sensor Sony  IMX481 dan untuk kamera depan 20 MP.

Ponsel ini memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh dilengkapi teknologi fast charging 45W, berbeda dengan pendahulunya Mi 9 yang hanya mengisi daya baterai 27W.

Fitur lain yang dihadirkan yaitu in-display fingerprint atau pemindai sidik jari tertanam di layar, Bluetooth 5, NFC dan USB Type C.

Meski sudah ada bocoran spesifikasinya, jadwal peluncuran Xiaomi Mi 9S masih belum diketahui. Namun biasanya, jika sudah muncul di TENAA jadwal rilis biasanya tidak lama lagi.

(Adp)

Kolom Komentar Facebook
To Top