kahijisport

Awal Positif di Premier League, Liverpool Ungguli Norwich 4-1

Foto: Bola.net/Istimewa

Liverpool – Liverpool mengawali Premier League 2019/2020 dengan hasil yang positif usai menaklukan Norwich City dengan skor 4-1 di Anfield, Sabtu (10/8/2019) dini hari WIB.

Liverpool sudah unggul 4-0 di babak pertama. Di menit ke-7 pemain bek Norwich Grant Hanley memberi keuntungan kepada Liverpool dengan gol bunuh diri.

Mohamed Salah memperbesar keunggulan dan disusul gol-gol lainnya dari Virgil van Dijk dan Origi. The Reds melesat meninggalkan Norwich.

Norwich berusaha mengejar ketertinggalan. Satu-satunya gol yang tercipta lewat Temmu Pukki di babak kedua hingga skor menjadi 4-1. Skor itu bertahan hingga laga selesai.

Kemenangan ini menjadi kebangkitan The Reds setelah dikalahkan Manchester City lewat adu penalti di Community Shield. Selanjutnya, The Reds akan menghadapi Chelsea di Piala Super Eropa 14 Agustus mendatang, sebelum bertandang ke Southampton untuk melakoni pekan kedua Liga Inggris.

“Norwich memiliki tim yang sangat bagus, pemain-pemain yang berbakat. Mereka sangat berani, mencoba bermain sepakbola,” kata Origi kepada BBC.

“Pada akhirnya kami menyelesaikannya dengan baik dan menang 4-1 di pertandingan pertama sangatlah positif,” sambungnya.

(Adp)

Kolom Komentar Facebook
To Top