kahijisport

Tiket Online Indonesia Open 2019 Sudah Ludes Terjual

Foto : Winento

Jakarta – Indonesia Open 2019 yang digelar dari tanggal 16 Juli sampai 21 Juli 2019 menjadi turnamen yang paling ditunggu-tunggu oleh para atlet bulutangkis. Nominal hadiah sangat fantastic, sekitar Rp 17 Milyar.

Tiket Indonesia Open dijual secara online dan juga on the spot. Namun tiket yang dijual secara online sudah ludes terjual. Bahkan penjualan tiket online habis dua pekan sebelum Indonesia Open dimulai.

Panitia penyelenggara menghimbau kepada masyarakat yang ingin menonton pertandingan secara langsung dapat membeli tiket di Istora, Senayan.

Achmad Budiharto, Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Open 2019 mengatakan “Memang kami lihat tahun ini ada antusiasme luar biasa dari para pecinta bulutangkis. Namun, tiket online sudah tidak bisa lagi, tapi jangan khawatir untuk on the spot kami masih melayani walau tak banyak”.

Budiharto juga menambahkan yang ingin menonton pun harus mengantri. Karena, sattu hanya untuk satu orang dan tiket dileatakan di tangan penonton saat membeli, jika tiket dilepas scan barcode rusak dan akan ditolak saat masuk. Sehingga tidak akan ada calo.

Budiharto belum bisa memastikan jumalh tiket yang dijual perharinya, karena masih menunggu hasil penataan Istora. Namun beliau memperkirakan 100 tiket untuk masing-masing kelas. Untuk kategori black diatas 500 per hari, tiket blue dan red diperkirakan hanya 100 tiket perhari atau kurang.

(ADR)

Kolom Komentar Facebook
To Top