kahijisport

Striker Top Marco dan Ezechiel Memiliki Satu Persamaan

Foto : dok.detikcom

Jakarta – Dua striker top Marco Simic dan Ezechiel N’Douasel akan menjadi lawan di Liga 1 2019.

Dilansir dari detikSport, Persija vs Persib dalam lanjutan Liga 1 2019 digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019).

Di Liga 1 musim lalu, Simic dan Ezechiel merupakan penyerang yang rajin membobol gawang lawan. Simic berhasil menjaringkan 18 gol sedangkan Ezechiel menjaring 17 gol lebih sedikit satu gol.

Simic dan Azechiel memiliki satu persamaan, yaitu dua gol mereka dicetak dari dalam kotak 16 meter.

Klasemen sementara Liga 1 2019 saat ini Persija berada di posisi ke-14 dengan raihan 5 poin hasil dari 5 kali laga. Sementara Persib saat ini berada di posisi ke-13 dengan raihan 6 poin hasil dari 6 kali laga.

Di Liga 1 2019 Simic striker Persija Jakarta belum mampu tampil produktif seperti di laga musim lalu. Simic baru membukukan dua gol dalam lima laga. Simic berhasil menjebol dua gawang yaitu Barito Putera dan PSS Sleman.

Simic gagal membukukan gol saat menghadapi Persib Bandung musim lalu. Kemenangan 1-0 Persija di kandang di tentukan oleh gol Jaimerson Xavier. Saat takluk 2-3 di markas Persib, gol Persija dicetak oleh Jaimerson dan Rohit Chand.

Ezechiel mencetak satu gol lewat titik putih saat Persib seri melawan Madura United. Satu gol tercatat di laga melawan Bhayangkara FC. Ezechiel pernah mencetak satu gol ke gawang Persija saat Persib menang di kandang pada musim lalu.

(ADR)

Kolom Komentar Facebook
To Top