artikel

Keindahan Gili Kedis yang Menyejukkan Mata

Foto : icontravel.id

Bandung – Bukan hanya Bali yang memiliki pemandangan pantai dan pulau yang indah. Lombok pun menyimpan banyak wisata yang pastinya menyejukkan mata saat kalian mengunjunginya.

Salah satunya adalah Gili Kedis yang terletak di Sekotong Tengah, Lombok Barat. Sebagian orang ada yang menamai pulau Gili Kedis dengan nama Romantic Island. Karena pemandangan di pulau ini sangat mempesona dan menakjubkan.

Pulau Gili Kedis sangat cocok bagi traveller yang ingin berlibur sekaligus menyendiri karena lokasinya yang sangat terpencil dan agak jauh dari posisi Gili Trawangan, salah satu gili yang sangat populer di Lombok.

Dan juga transportasi yang terbatas dan tidak bisa dinaiki kapan saja membuat jarang pengunjung yang dapat mengunjung Gili Kedis. Karena ukuran pulaunya yang kecil, traveller hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mengelilingi Gili Kedis

Gili Kedis dikelilingi pantai berpasir putih bersih yang terlihat berkilauan ketika memantulkan sinar matahari di siang hari. Di bagian tengah Gili Kedis terdapat beberapa pohon dengan ukuran sedang yang tumbuh dengan alami.

Perjalanan menuju Gili Kedis membutuhkan waktu 1 jam 30 menit. Selama perjalanan, traveller disajikan dengan pemandangan indahnya perpaduan biru langit dan beningnya air laut.

Kini Kahiji People dapat merasakan fantasi ‘terdampar di pulau tak berpenghuni’ dengan mengujungi Gili Kedis.

(ADR)

Kolom Komentar Facebook
To Top