kahijinews

Barbie Komalasari Kini Dicap Sebagai Ratu Halu

Foto : Detik.com

Jakarta – Kehidupan dan harta Barbie Kumalasari saat ini tengah menjadi sorotan masyarakat. Barbie dikenal dengan kehidupan yang mewah dan juga glamor.

Namun baru-baru ini beredar foto rumah Barbie yang tampak sederhana. Menurut penjelasannya rumah tersebut adalah rumah yang ia beli untuk anaknya dan juga mengaku bahwa dia memiliki rumah banyak.

Barbie mulai di cap sebagai ratu halu yang melebih-lebihkan kekayaan yang dia miliki. Mulai dari tempat tinggal, toko berlian sampai status pengacara, hampir semua yang melekat pada Barbie Kumalasari kini disangsikan kebenarannya.

Belum lama ini beredar foto rumah mewah milik Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar di Bali yang merupakan sebuah museum puisi. Namun Barbie mengaku rumah tersebut milik ayah angkatnya dan sengaja dipakai untuk syuting program saat itu.

Dikutip dari detikHot, rumah Barbie Kumalasari masuk gang di Jakarta Timur diposting juga oleh Nikita Mirzani. Nikita nyinyir dengan menyebut mungkin lantai rumah sederhana itu bernilai ratusan juta.

(ADR)

Kolom Komentar Facebook
To Top