kahijinews

Buka Bareng Reunion dan santunan anak yatim bersama sahabat Kahijinews dan kahijiradio.com

Foto : kahijinews

Bandung – Acara Buka Bareng Reunion dan santunan Anak yatim bersama Sahabat Kahijinews dan Kahijiradio.com yg diselenggarakan Minggu 26 Mei 2019 pukul 17.00 wib sampai selesai ini bertempat di Danoufa Cafe n Resto jl.Titiran 17 Bandung dan di sponsori oleh Merszy Clothing, gula aren serbuk Kawung Mas, Bandros Cocols, Evoy Production ini berlangsung sangat meriah dan menghibur.

Acara yang dipandu oleh MC Dicky Marteen dan Bi Eem mampu menghangatkan suasana di acara buka Bareng Reunion ini. Acara pembuka yang diawali Tarian Kostum nuansa Arabic 1001 malam kemudian dilanjutkan dengan Santunan Anak Yatim dari lingkungan kelurahan Sadang Serang Bandung menjelang buka puasa bersama yg membuat suasana semakin akrab.

Setelah selesai Buka Bersama dilanjutkan sambutan dari Perwakilan Dari PT. Kadeeva Media Teknologi oleh Zainal Pardiana (Alpard) Sebagai Direktur Kahijinews.com. Alpard menegaskan acara yang pertama digelar ini adalah trigger untuk acara kedepan yang selanjutnya inshaalloh akan membikin acara yg lebih besar dan meriah lagi sebagai bentuk jalinan Silaturahmi Sahabat Kahijiradio.com.

Tampilan Ceu Idar show dan Bintang Lazuardi yg memegang rekor muri Siaran radio 80 jam yg membuat suasana semakin hangat dan meriah di acara ini.

(Alpard)

Kolom Komentar Facebook
To Top