artikel

Liburan Asyik di The Lodge Maribaya

Foto : Aditya

Hallo KahijiPeople… jumpa lagi di artikel wisata, kali ini kita akan berbagi informasi nih tentang  destinasi wisata di Bandung yang unik, menarik, dan pastinya keren banget buat KahijiPeople.

Berbicara seputar objek wisata di Bandung, memang tidak akan ada habisnya, karena Bandung mempunyai banyak sekali objek wisata yang sayang untuk di lewatkan, salah satunya adalah The Lodge Maribaya.

The Lodge Maribaya adalah salah satu tempat wisata di Lembang yang nenawarkan berbagai hal yang menarik pada pengunjung. Disini KahijiPeople bisa melakukan aktifitas seperti camping, outbound, tracking mengelilingi hutan pinus, acara gathering, atau bahkan hanya sekedar refreshing menikmati kuliner. Tempat ini lebih cocok disebut wisata berfoto karena memang memanjakan para pengunjung yang ingin berfoto atau berselfie dengan sudut dan background yang indah.

Ada beberapa wahana atau objek yang menarik dan keren di The Lodge Maribaya seperti :

  1. BALON UDARA/ HOT AIR BALOON

Balon udara ini sebetulnya tidak terbang kemana-mana, hanya saja jika berfoto di spot ini KahijiPeople bisa merasakan sensansi seolah naik balon udara besar, melihat sekeliling dari ketinggian, dan berfoto di atas balon udara.

  1. ZIP BIKE

Wahana ini berupa sepeda track tali dengan background hutan pinus, cocok banget buat KahijiPeople berfoto dan menguploadnya ke medsos biar makin eksis.

  1. GANTOLE

Disini KahijiPeople bisa berpose seolah-olah sedang melayang dengan gantole, gantolenya sendiri nggak terbang, hanya wahana untuk berfoto, dan untuk hasil fotonya pastinya keren banget.

  1. AYUNAN SKY SWING

Wahana ayunan ini termasuk wahana berfoto paling favorit di The Lodge Maribaya, KahijiPeople bisa merasakan naik ayunan di udara dengan background pohon pinus yang keren banget.

  1. BAMBOO SKY

Wahana ini berupa menara yang terbuat dari bambu dengan latar belakang perbukitan yang hijau, tentunya berfoto disini bakal unik dan indah banget.

  1. SKY FREE

Wahana sky tree konsepnya hampir sama dengan bamboo sky, hanya saja tempat dan sarana yang digunakan berbeda.

  1. CAMPING

The Lodge Maribaya ini terdapat area camping dengan fasilitas yang lengkap. Istilahnya KahijiPeople mau menginap camping disini bersama keluarga, teman, atau pasangan,

ngga perlu ribet, cukup bawa diri saja, KahijiPeople akan mendapatkan fasilitas lengkap saat camping.

  1. KULINER

Ada dua tempat yang menyediakan sajian kuliner di The Lodge Maribaya, yang pertama adalah Restoran Dapur Hawu, disini KahijiPeople bisa menikmati makanan berat yang beragam dan yang kedua adalah The Pines Café, disini tempat yang cocok untuk nongkrong sambil menikmati makana kecil dan ngopi.

Lokasi tempatnya berada di jalan Maribaya Kp. Babakan Gentong, Cibodas Lembang, Bandung, Jawa Barat. Jika KahijiPeople ingin berkunjung ke The Lodge Maribaya, untuk harga tiket masuknya sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 20.000,- per orang. dan tiket masuknya bisa ditukar dengan minuman yang telah disediakan pengelola setelah selesai berwisata, berada di pintu keluar.

Nah KahijPeople itulah informasi tentang destinasi wisata di Bandung yang unik, menarik, pastinya keren banget. Tempat tersebut juga bisa di jadikan tujuan utama wisata Kahijipeople jika ingin liburan ke Bandung bersama keluarga, sahabat, teman, dan pacar KahijiPeople.

Semoga bermanfaat dan nantikan di artikel wisata berikutnya.

(TS)

Kolom Komentar Facebook
To Top