artikel

Berpose Dikejar T-REX di Taman Lansia Bandung

Foto : taufik

Hallo KahijiPeople…jumpa lagi di artikel wisata, kali ini kita akan berbagi informasi nih tentang taman yang memiliki spot unik di Kota Bandung yang cocok untuk bersantai di hari weekend bersama teman, pacar, maupun keluarga.

Rasanya nggak pernah bosen ketika membahas tentang wisata di Bandung ya, karena Bandung memang tak pernah berhenti membuat kita penasaran akan destinasi wisatanya yang sangat keren, salah satunya adalah Taman Lansia Bandung, Jawa Barat.

Taman Lansia adalah salah satu taman di Kota Bandung yang terletak di sebelah kanan Gedung Sate ini diresmikan pada tanggal 31 Desember 2014 oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Alamatnya di Jl. Cisangkuy, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. Taman Lansia Bandung memang singkatan dari taman lanjut usia yang ada di kota bandung, namun pada kenyataannya apabila KahijiPeople berkunjung ke taman ini, KahijiPeople bukannya mendapatkan banyak lansia yang sedang jalan-jalan atau menikmati suasana di taman ini, justru akan sebaliknya, KahijiPeople akan banyak menemukan banyak sekali anak-anak muda bandung maupun para wisatawan luar daerah yang sedang liburan di bandung. Terlebih di waktu akhir pekan sabtu dan minggu apalagi waktu musim liburan, banyak yang datang kemari sengaja mencari udara segar alias refreshing dan istirahat di taman lansia kota bandung ini.Pada umumnya pengunjung yang datang ke objek wisata di dalam kota bandung ini adalah untuk melakukan aktifitas seperti untuk berkumpul dan bercengkrama, makan-makan sambil ngobrol dibawah pohon yang rindang seperti hutan kota hingga kegiatan olah raga seperti jogging.

Kehadiran Patung Replika T-Rex di Taman Lansia Bandung menarik warga dan wisatawan untuk menunjungi taman tersebut dan Tak jauh di depan T-Rex terdapat dua buah sepeda statis yang dapat digunakan sebagai property foto, sehingga foto yang dihasilkan seolah-olah sedang melarikan diri menggunakan sepeda dari kejaran T-Rex. Patung Replika T-Rex setinggi kira-kira 3 meter dan panjang 15 meter ini melengkapi keragaman dan keuinikan wisata taman di Kota Bandung.

Nah itulah informasi wisata di Bandung buat KahijiPeople, jika berkunjung ke Bandung, Taman Lansia ini bisa jadi alternative untuk menemani KahijiPeople disaat bersantai bersama keluarga, teman, atau pasangan. Semoga bermanfaat dan nantikan artikel wisata berikutnya.

(TS)

Kolom Komentar Facebook
To Top