artikel

Pernah Naik Perahu Dengan Suasana Alam ? Kahiji People Bisa Mencobanya Di Glamping Lakeside Rancabali Bandung, Jawa Barat

Foto : Adam

Hallo KahijiPeople jumpa lagi di artikel wisata di Bandung… Kali ini saya mau berbagi informasi destinasi wisata yang sangat unik dan keren yang sayang untuk KahijiPeople lewatkan ketika liburan ke Bandung.

Rasanya nggak pernah bosen ketika membahas tentang wisata di Bandung ya, karena Bandung memang tak pernah berhenti membuat kita penasaran akan destinasi wisatanya yang sangat keren, salah satunya adalah wisata Glamping Lakeside di Rancabali, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Glamping Lakeside merupakan salah satu tujuan wisata di Bandung Selatan, memiliki ikon restoran berbentuk perahu yang sangat besar berada di pinggir situ Patenggang, dan suasananya indah sekali, cocok untuk mengajak keluarga, teman, dan pacar KahijiPeople.

Destinasi wisata ini termasuk paling lengkap, mulai dari fasilitas yang tersedia, pemandangan alam yang indah, situs batu cinta untuk tempat berfoto, tempat bermain buat anak-anak, tempat makan dan minum, sampai tempat menginap di Glamping Lakeside dengan pemandangan langsung menghadap situ Patenggang. KahijiPeople bisa mengunjungi spot untuk berfoto di atas perahu besar, berjalan melintasi jembatan di tengah danau, dan bisa melihat area sekitar dengan spot terbarunya yaitu Teras Bintang. Bagi KahijiPeople yang ingin berkunjung ke Glamping Lakeside, harga tiket masuknya cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 20.000,- per orang.

Nah itulah informasi destinasi wisata buat KahijiPeople, jika ingin berlibur ke Kabupaten Bandung, tempat tersebut bisa dijadikan tujuan utama, selain itu KahijiPeople masih bisa mengungjungi wisata lain yang ada di Ciwidey  seperti Kawah Putih, Kampung Cai Ranca Upas, Kawah Rengganis dan masih banyak lagi destinasi wisata yang jaraknya berdekatan untuk Kahiji People kunjungi.

Semoga bermanfaat dan nantikan artikel tempat wisata berikutnya.

(TS)

Kolom Komentar Facebook
To Top