kahijisport

Ahmad Saefudin Kembali Mencalonkan Diri Sebagai Ketua Umum KONI Jabar 2018-2022

BANDUNG- Petahana ketua umum Komite Olahraga Nasional (KONI) Jawa Barat Ahmad Saefudin resmi maju mencalonkan diri dalam bursa pencalonan ketua umum KONI Jabar periode 2018-2022. Ahmad menyerahkan formulir dan dokumen syarat pencalonan ketua umum KONI Jabar kepada tim penyaringan dan penjaringan di Jalan Pajajaran No. 37A, Kota Bandung, Selasa (11/9/2018).

Dari total 90 anggota KONI Jabar yang terdiri dari 56 pengurus cabang olahraga, 27 KONI Kota/Kabupaten dan 7 Badan Fungsional, Ahmad mengklaim sudah mengantongi dukungan sebanyak 75 suara.

“Pada hari ini saya menyerahkan persyaratan-persyaratan untuk mencalonkan diri sebagai calon ketua umum KONI Jabar tahun 2018-2022. Alhamdulillah sampai hari ini saecara terltulis di atas materai kita menerima 75 dukungan dari unsur cabor, KONI daerah dan badan fungsional,” uajr Ahmad Saefudin setelah menyerahkan berkas persyaratan.

Ia juga menegaskan jika ia berkomitmen untuk bias meningkatkan prestasi olahrgaa Jabar ke depan. Yaitu bis amewujudkan olahraga sebagai instrument penguatan pembangunan di Tatar Pasundan.

Selain itu, Ahmad bertekad untuk meningkatkan kualitas atlet dan pelatih Jabar. Tidak hanya di level nasional pada ajang PON, namun hingga ke tingkat Olimpiade.

“Mempertahankan gelar juara umum di PON XX menjadi tujuan kami, tapi itu jadi sasaran antara. Dengan melihat hasil di SEA Games 2017 dan Asian Games 2018‎, itu jadi pintu bagi kami bagaimana mendorong atlet-atlet kita melalui berbagai program pelatihan agar bisa tampil di ajang Olimpiade,” terangnya.

Kolom Komentar Facebook
To Top