kahijisport

Tingkatkan Pembinaan Atlet, Kabupaten Bandung Akan Bentuk PPLD

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bandung menyambut baik rencana pemerintah kabupaten Bandung yang akan membentuk Pusat Pendidikan dan Latihan Daerah (PPLD).

Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung Herda M Ghani menilai jika keberadaan PPLD akan turut mendongkrak prestasi olahraga di Kabupaten Bandung.

“Saya sudah ngobrol-ngobrol dengan bapak bupati Kabupaten Bandung, bahwasanya nanti akan dibentuk pusat pelatihan atau PPLD. Kita sudah membuat program dan akan kita jajaki. Jadi nanti untuk pengembangannya ada wisma atlet ataukampung atlet. Karena Kabupaten Bandung ini punya potensi untuk itu,” ungkapnya di gedung Omega, Lanud Sulaeman, Kabupaten Bandung, Selasa (28/8/2018)

Herda yang kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin roda organisasi KONI Kabupaten Bandung periode 2018-2022 itu berharap pembentukan PPLD sudah bisa dimulai tahun depan.

“Ya semoga saja tahun depan sudah bias terbentuk. Dan akan kita awali dengan cabor perorangan seperti belediri. Kami KONI, kemudian Dispora, Pemda dan juga Bapopsi berkomitmen untuk itu. Saya yakin dengan begitu pembinaan atlet akan mengalami progress yang lebih baik,” katanya.

Kolom Komentar Facebook
To Top