kahijisport

Masalah Komunikasi Persiapan Porda 2018 Jadi Sorotan KONI Jabar

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat, Ahmad Saefudin berharap Pekan Olahraga Dearah (Porda) Jawa Barat XIII/2018 berjalan lancar dan sukses. Bagaimana tidak, menurutnya, out put dari multi event daerah tersebut adalah bagian terpenting dari sumber awal persiapan Jabar untuk mengikuti PON XX/2020 di Papua.

“Porda ini merupakan tanggung jawab bersama. Karenanya saya meminta semua pihak untuk bisa melaksanakn tugas dan fungsinya dengan baik. Baik itu technical delegate, supervisor, pengurus besar (PB), pengprov cabor dan bidang pertandingan untuk saling komunikasi,”ujar Ahmad di Grand Aquila Bandung, Sabtu (4/08/2018) lalu.

Ahmad juga mengatakan jika KONI Jabar siap memberikan solusi jika ditengah perjalanan persiapan menuju Porda menemukan masalah.

“Segala sesuatunya juga komunikasikan dengan KONI. Apakah venue sudah siap dan sesuai standar, begitu jgua dengan perlengkapan apa yang kurang dan hal lain mengenai Porda. Nanti sebisa mungkin KONI Jabar siap membantu,”tegas Ahmad di Grand Aquila Hotel,belum lama ini.

Sementara itu, mengenai adanya perubahan regulasi dan perubahan aturan usia pada Porda nanti, ia mengatakan jika hal itu tidak ada masalah. Bahkan mengenai mutasi atlet pun KONI Jabar menjamin 100% selesai.

Isu perubahan regulasi dan perubahan aturan usia saya langsung turun tangan. Pada saat technical delegate dikumpulkan saya sendiri yang mengkoordinir dan itu tidak ada masalah. Kita berharap Porda sukses. Untuk mutasi atlet juga saya jamin 100%, kalau pun menyisakan sedikit masalah masih ada tim keabsahan dan dewan hakim,” pungkasnya.

Kolom Komentar Facebook
To Top