kahijisport

Dua Agenda Besar Akan Digelar KONI Jabar Pada September 2018

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat akan menggelar menggelar dua agenda penting pada bulan September 2018 mendatang. Agenda pertama yaitu rapat anggota tahunan (RAT) yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 September 2018 dan agenda kedua yaitu musyawarah provinsi KONI Jabar pada 12-14 September 2018.

Berkaitan dengan dua agneda teresbut, Wakil Ketua I KONI Jabar, M Budhiana‎ mengatakan bahwa KONI Jabar periode 2014-2018 di bawah pimpinan Ahmad Saefudin akan berakhir pada September mendatang.

“Bertepatan dengan itu, atas instruksi ketua umum kepada  Steering Committee (SC) dan Organizing Commite  (OC) secara internal KONI Jabar membentuk panitia untuk penyelenggaraan RAT dan Musorprov KONI Jabar guna kepengurusan masa bakti 2018-2022. Dan kami sudah siapkan semuanya,” kata Budi di Kantor KONI Jabar, Kamis (23/08/2018).

Budi menuturkan jika pihaknya sudah melaporkan dan meminta restu rencana pelaksanaan dua agenda tersebut kepada KONI Pusat selaku unsur pimpinan KONI di Indonesia. Bukan hanya itu, tertanggal 21 Agustus 2018 lalu, pihaknya juga sudah mengirimkan surat pemberitahuan kepada anggota KONI Jabar. Baik itu KONI daerah, pengurus provinsi (Pengprov) cabor dan juga badan fungsional.

Dua agenda tersebut akan diikuti oleh 90 anggota KONI Jabar serta perwakilan KONI Pusat. Anggota KONI Jabar sendiri terdiri dari perwakilan 56 pengurus cabang olahraga, 27 perwakilan KONI Kota/Kabupaten, dan tujuh perwakilan Bidang Fungsional Olahraga.

“Terkait itu semua kami mohon doa restu kepada masayarakat dan pemerintah Jabar agar agenda tersebut bisa terlaksana dengan baik dan transparan. Dan bisa diikuti oleh seluruh anggota KONI. Kami tidak membatasi kepada siapapun untuk sesi pendaftaran bakal calon ketua umum KONI. Secara terbuka OC akan memberikan kesempatan kepada putra terbaik untuk ikut serta dalam sesi pemilihan ketua yang baru nanit,”pungkasnya. Sumber: Kominfo KONI Jabar

 

Kolom Komentar Facebook
To Top